Sabtu, 04 Agustus 2012

lukisan flanel

temaaaannnsss ...^^
sambil nunggu bedug mahgrib sore ini aku mau posting tentang cerita waktu aku berjumpa sama sang master "lukisan flanel" ...
naaahh penasaran kan siapa ..??

ini dia nih sang master idola ku,,nama nya kak sui PlanetFlanel ..
dia ahli bnget deh bikin lukisan pake flanel tema apaaaaaa aja ..

selembar kain flanel yg murah meriah d sulap hingga jadi tekesan mewah dan mahal sama kak sui ini ..
mau liaaatt..???
ini dia nih lukisan nya ..



 kereeeenn kaann..??
dan ini nih sang master nya ...




jadi cerita nya bulan april lalu aku ulang tahun yg k 17 *sweetseventeen* xixixixi
karna kak sui super sibuk,,hadiah buat ku baru kelar july kmren ..
biar pun kado nya telat tp aku sangat seneng karna bisa punya lukisan flanel se keren ini ..
thanks kak sui you'er my idol,,keep crafting\^o^/

temansss saking semangat nya cerita ternyata udah bedug mahgrib ^^
yuuukk kita buka puasa dulu ..
selamat berbuka temaaaannss..
semangaaaaatttt ....!!!!

love
sonya thaniya^^

3 komentar:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus